Ping Yahoo hostgator discount

Pages

Monday, April 18, 2011

Red Peanut - Aku Dia Dan Kamu (better chord placing)

D                A
Jangan ada tidak percaya
G D
Jangan bilang kebencianmu
G D
Hati ini selalu mengharapkan
A F#
Kau dan aku bisa bahagia

D A
Air mata disisi ini
G D
Saat kamu jauh disana
G D
Jangan ada selingkuh dusta
A F# Bm
Kau dan aku harus setia

G A
Engkau dan aku tidak mahu
F# Bm
Orang ketiga menghancurkan
G F# Bm
Karena cinta telah lama disatukan

G A
Kita disini hanya ada
F# Bm
Satu impian paling indah
G F#
Karena cinta dan asmara
Bm
Kan bertahan

Bm Em
Aku tak bisa menduga hatimu
A D
Andainya bisa ku peluk bayangmu
G F# Bm
Diantara kita tidak akan dapat mengganggu

G A
Kita disini hanya ada
F# Bm
Satu impian paling indah
G F#
Karena cinta dan asmara
Bm
Kan bertahan

G
Engkau dan aku (engkau dan aku)
A
Tidak mahu (tidak mahu)
F# Bm
Orang ketiga menghancurkan (menghancurkan)
G F# Bm
Karena cinta telah lama disatukan.........

No comments:

Post a Comment