Ping Yahoo hostgator discount

Pages

Friday, January 27, 2012

Dadali - Disaat Aku Mencintaimu

Am   Em

Mengapa kau pergi, mengapa kau pergi

F C

Disaat aku mulai mencintaimu

Dm Am

Berharap engkau jadi kekasih hatiku

F Em

Malah kau pergi jauh dari hidupku...

Am Em

Menyendiri lagi, menyendiri lagi

F C

Disaat kau tinggalkan diriku pergi

Dm Am

Tak pernah ada yang menghiasi hariku

F Em

Disaat aku terbangun dari tidurku...

Am Dm

Aku inginkan dirimu

G C

Datang dan temui aku

F Dm

Kan ku katakan padamu

E

Aku sangat mencintai dirimu...

Am Dm

Aku inginkan dirimu

G C

Datang dan temui aku

F Dm

Kan ku katakan padamu

E

Aku sangat mencinta... ***************


solo ***************

Am Em

Menyendiri lagi, menyendiri lagi

F C

Disaat kau tinggalkan diriku pergi

Dm Am

Tak pernah ada yang menghiasi hariku

F Em

Disaat aku terbangun dari tidurku...

Am Dm

Aku inginkan dirimu

G C

Datang dan temui aku

F Dm

Kan ku katakan padamu

E

Aku sangat mencintai dirimu...

Am Dm

Aku inginkan dirimu

G C

Datang dan temui aku

F Dm

Kan ku katakan padamu

E

Aku sangat mencinta...

C#m F#m

(Smoga engkau kan mengerti)

B E

(Tentang perasaan ini)

A F#m

(Maaf ku telah terbuai)

G#

(Akan indahnya cinta)

C#m F#m

(Maaf sungguh ku tak bisa)

B E

(Untuk kembali padamu)

A F#m

(Maaf ku telah terbuai)

G#

(Akan indahnya cinta)

Am Dm Aku

inginkan dirimu

G C

Datang dan temui aku

F Dm

Kan ku katakan padamu

E

Aku sangat mencinta...

Am Dm

Aku inginkan dirimu

G C

Datang dan temui aku

F Dm

Kan ku katakan padamu

E

Aku sangat mencintai dirimu...

No comments:

Post a Comment